Pijat Reflexi

 

 

Reflexi adalah tehnik pijat yang menggunakan jari-jari tangan, kalau dulu menggunakan tongkat kecil/kayu yang berguna merangsang syaraf-syaraf organ pada bagian telapak kaki, yang berguna untuk merangsang organ-organ yang ada agar tubuh menjadi sehat.

Selain itu, reflexi dapat mengeluarkan toksin-toksin yang ada pada organ d dalam tubuh, karena pada dasarnya, biasanya kita makan makanan yang tidak sehat, pikiran stress karena penyakit itu terdiri dari pikiran, makanan dan faktor lingkungan terutama pekerja berat.

Manfaat Pijat Reflexi:
  1. Melancarkan sirkulasi darah
  2.  Meningkatkan daya tahan tubuh
  3.  Mengatasi susah tidur
  4.  Mencegah terjadinya penyakit secara dini
  5.  Dapat menyembuhkan berbagai macam penyakit tanpa menggunakan alat dan obat-obatan.

Dengan Reflexi, saraf-saraf organ itu akan menjadi rilexs dan tubuh akan menjadi fresh kembali, dengan rangsangan itu sendiri, syaraf-syaraf kaki di rangsang agar menjadi rilexs dan toksin-toksin didalam tubuh dibuang melalui urine dan fasis.

Reflexi baik di lakukan paling cepat 1 minggu sekali, paling lambat 2 minggu sekaliagar tubuh tetap terjaga kesehatanya, terutama bagi orang-orang yang sibuk sekarang ini akibat stres di kantor, di jalan dan banyak faktor-faktor laen pressure di dalam tubuh, selain berolahraga secara teratur. Reflexi sangat membantu dan menjaga kesehatan.

Reflexi boleh pada anak umur 5 tahun sudah bisa direflexology, sampai yang muda, pria, wanita dan orang tua. Sekarang ini, reflexology kaki di lakukan dengan cara selain reflexi kaki ada titik-titik poin Akupuntur dengan cara penekanan Accupressure agar menjaga kesehatan secara menyeluruh.